Minggu, 13 April 2014

Tips Memilih Tas Sesuai dengan Bentuk Tubuh


       Tas wanita adalah satu satu aksesoris yang bisa menutupi kekurangan ataupun menambah manis penampilan wanita. Menyesuaikan tas dengan bentuk tubuh sangatlah penting jangan sampai Anda terlihat seperti korban mode.
        Jangan pernah membeli tas hanya karena tas tersebut tampak gaya saat dipakai orang lain. Sama seperti pakaian, tas pun hendaknya disesuaikan dengan bentuk tubuh. Berikut ini tips memilih tas sesuai bentuk tubuh pemakainya:

Jam pasir

Kelebihan dari bentuk tubuh ini adalah pada lekuk pinggang yang menawan. Untuk menonjolkannya, Anda bisa memilih tas yang jatuhnya tepat sedikit di bawah pinggang. Tas dengan ukuran medium akan membuat proporsi tubuh Anda tetap seimbang, sementara tas yang terlalu kecil atau terlalu besar akan mengurangi keindahan lekuk tubuh Anda yang sempurna tersebut.


Tinggi kurus

Jika memiliki postur tubuh yang kurus dan tinggi, maka Anda bisa menenteng tas model apa pun. Namun perhatikan pula ukuran dari tas tersebut. Bagi yang berperawakan tinggi cocok menjinjing oversize bag untuk menyeimbangkan tinggi Anda, sementara tas yang berukuran kecil atau medium akan membuat tubuh Anda menjadi terlihat semakin menjulang.


Pendek dan berisi

Walaupun Anda memiliki tubuh yang cukup berisi, hindarilah menggunakan tas-tas oversize, walaupun Anda sangat menyukai modelnya. Karena bentuk tas ini akan membuat tubuh Anda menjadi terlihat semakin pendek. Maka, sebaiknya pilihlah tas dengan ukuran yang kecil, clutch, dan purse yang ukurannya benar-benar pas dengan tubuh Anda.


Bertubuh besar

Anda yang memiliki bentuk tubuh yang besar seperti ini, lebih baik menghindari pemilihan tas yang berukuran kecil dengan strap pendek. Karena itu adalah pantangan bagi Anda yang memiliki ukuran tubuh plus size. Model tas ini akan membuat Anda tampak semakin besar. Cobalah untuk memilih model tas yang nampak tebal dan besar, dengan ukuran yang besar pula. Dengan tas yang tepat, ilusi dari proporsi tubuh pun bisa hadir di penampilan fashion Anda secara keseluruhan.


         Jadi, dengan pemilihan tas yang sesuai dengan bentuk tubuh, penampilan Anda dengan busana yang dikenakan pun akan semakin maksimal. Semoga bermanfaat.


Tetap ikuti 'b n f' dan dapatkan artikel menarik lainnya.


Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Tips Memilih Tas Sesuai dengan Bentuk Tubuh"

Posting Komentar