Senin, 14 April 2014

Tips Memilih Baju sesuai dengan Warna Kulit


          Menggunakan pakaian dengan warna-warna yang menarik memang sangat menyenangkan. Namun, memilih baju untuk orang dengan kulit berwarna putih dan orang yang berkulit warna sawo matang tentunya berbeda. Agar bisa cocok antara warna kulit dengan pakaian yang anda pakai, berikut ini tips memilih baju sesuai dengan warna kulit Anda:


Untuk Warna Kulit Putih


Warna kulit putih cocok dengan warna baju apapun, tetapi akan terlihat lebih cantik jika menggunakan warna yang lembut seperti warna pastel.


Untuk Warna Kulit Kuning Langsat


Warna Kulit Kuning Langsat cocok menggunakan warna baju seperti  merah, jingga, hijau, biru dan kuning. Semua wana tersebut akan membuat Anda terlihat lebih menarik.


Untuk Warna Kulit Sawo Matang


Warna Kulit Sawo Matang sebaiknya menggunakan warna ungu, tosca atau maroon agar terlihat lebih cantik. Jika Anda mempunyai kulit agak kecoklatan sebaiknya Anda menggunakan perpaduan antara warna terang dan gelap agar penampilan Anda terlihat mewah. Jika Anda kurang suka dengan warna tersebut, ada warna lain seperti pink, burgundy, beige, navy. Hindari warna olive, merah dan cokelat gelap.


Untuk Warna Kulit Gelap


Warna Kulit Gelap sebaiknya menggunakan pakaian berwarna tanah yang lembut. Hindarilah warna yang terlalu cerah karena dapat membuat contrast dengan warna kulit Anda.


          Pemilihan warna yang tepat dapat membuat penampilan lebih enak dipandang orang lain. Jika Anda ingin terlihat lebih lagi Anda dapat menggunakan accesoris yang menunjang penampilan Anda.


Demikianlah Tips Memilih Baju sesuai dengan Warna Kulit. Semoga bermanfaat...


Tetap ikuti 'b n f' dan dapatkan artikel menarik lainnya.


Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Tips Memilih Baju sesuai dengan Warna Kulit"

Posting Komentar